ARSITEK DI JOGJA- MENATA TERAS RUMAH

ARSITEK DI JOGJA Dalam menata sebuah rumah, tampilan interior dari luar rumah juga sangat berpengaruh terhadap keindahan rumah tersebut. ARSITEK DI JOGJA seringkali mendesain tampilan sebuah teras agar terlihat hidup. Apalagi rumah yang mempunyai sebuah teras di depannya.Keindahan ruangan seringkali menjadi fokus utama ketika mendesain rumah tempat tinggal. Anda akan melakukan berbagai dekorasi agar interior tampil menarik. Namun jangan abaikan juga tampilan eksterior rumah Anda.

ARSITEK DI JOGJA
ARSITEK DI JOGJA

Salah satunya adalah bagian teras rumah. Bagian depan rumah ini merupakan bagian yang penting karena menjadi tempat awal yang dilihat oleh orang lain ketika mengunjungi kaki ke rumah Anda. Orang akan mulai menilai rumah Anda ketika melihat bagian luar rumah terlebih dahulu.

Nah, jika Anda ingin mempercantik tampilan teras rumah, berikut ada tiga tips yang bisa Anda coba terapkan:

1. Desain Pintu Depan

Anda bisa mengecat pintu depan rumah di teras Anda dengan beberapa warna cerah agar terlihat lebih menonjol. Bisa juga dengan memasang daun pintu yang berukiran unik dan artistik sehingga menjadi daya tarik tersendiri saat masuk ke rumah Anda.

2. Desain Nomor Rumah

Nomor rumah bisa jadi lebih dari sekadar penanda alamat rumah. Anda bisa mendesain nomor rumah yang unik untuk diletakkan pada fasad rumah. Misalnya, dengan memasang nomor rumah dari material kayu yang telah diukir atau yang dicat dengan warna mencolok sehingga terlihat jelas dari depan rumah.

3. Letakkan Tanaman Hias

Letakkan beberapa tanaman hias dalam pot di sudut teras untuk mempercantik sekaligus menyegarkan udara di teras. Tanaman hias yang bentuknya menarik pasti bisa menambah daya tarik teras rumah Anda.