BANGUN DI JOGJA – DESAIN MINIMALIS SEDERHANA SATU LANTAI

BANGUN DI JOGJA – DESAIN MINIMALIS SEDERHANA SATU LANTAI Memiliki sebuah lahan yang tidak begitu luas untuk membangun Rumah di Jogja terkadang kita harus bisa memutar otak untuk desain rumah bagaimana yang cocok untuk kebutuhan rumah kita. BANGUN DI JOGJA memberikan alternative contoh desain minimalis untuk bangunan 1 lantai yang bisa dijadikan rekomendasi kita dalam mewujudkan hunian minimalis yang cocok dengan lahan tanah kita yang tidak terlalu luas.

Jumlah kamar di dalam rumah mengacu pada kebutuhan orang tua dan anak. Apalagi ketika anak-anak sudah mulai dewasa, mereka harus diberi ruangan sendiri.

Di dalam kamar tersebut, Anda dapat menempatkan ranjang bertingkat atau ranjang besar. Sehingga masing-masing kamar anak mampu menampung lebih dari satu anak saja. Maka, rumah akan tetap terlihat harmonis walau hanya dengan 3 kamar tidur.

Hal ini dimaksudkan agar orang tua leluasa dalam urusan pribadi, sementara anak lebih focus belajar di malam hari. Walaupun  Anda memiliki anak-anak lebih dari 2, jumlah 2 kamar masih cukup karena bisa dibagi.

Jika Anda memiliki banyak anggota keluarga, Anda tentu saja membutuhkan 2 kamar hanya untuk  anak-anak Anda selain 1 kamar khusus orang tua. Denah rumah minimalis 3 kamar tidur adalah solusi bagi kebutuhan dan perkiraan ruangan-ruangan yang akan dibangun.

Sebagai contoh, denah rumah minimalis 3 kamar tidur 1 lantai bisa terdiri dari 3 kamar tidur, 1 ruang ibadah, 1 ruang tamu, 1 dapur minimalis, 1 ruang makan, 1 teras dan 1 tempat parkir mobil (carport).

Agar ruangan terasa sejuk dan nyaman, tambahkan Air Conditioner yang hemat listrik. Contoh tersebut adalah untuk denah rumah minimalis 3 kamar dari rumah minimalis 1 lantai. Semoga, uraian dan contoh denah rumah minimalis 3 kamar tidur di atas bermanfaat.

Konsultasi gratis Bangun rumah di jogja silahkan hubungi team marketing kami dari perusahaan properti dan kontraktor di jogja, KONTRAKTOR BANGUN JOGJA.