BANGUN MURAH DI JOGJA- TIPS RUMAH MURAH

BANGUN MURAH DI JOGJA- TIPS RUMAH MURAH  Dalam Bangun murah  rumah di jogja tersebut, persyaratan utamanya adalah menyambut cahaya matahari lewat atap baru saat lokasi hunian diapit oleh hutan bambu. Lapisan gelembung pembungkus yang menyelimuti atap memungkinkan tersaringnya cahaya alami menuju ruangan keluarga terbuka.

Kamar tidur untuk dua anak laki-laki dan dua anak perempuan dipisahkan lewat layar geser. Hal ini memungkinkan pemberian privasi saat layar geser ditutup serta area bermain ketika layar geser dibuka.

rumah untuk  keluarga dibangun menggunakan rumah kontainer prefabrikasi yang biasa digunakan untuk tempat akomodasi sementara. Rumah tersebut diposisikan di kedua ujung dek kayu tertutup yang dapat dibuka.

Kontainer dikelilingi oleh kerangka dengan atap melengkung untuk memberikan impresi rumah di dalam rumah. Konfigurasi berlapis ini meningkatkan insulasi dan menyediakan beragamnya ruang keluarga, termasuk loteng di atas salah satu kontainer.

proyek ini merupakan proyek renovasi dengan melibatkan penghapusan pada atap yang ada untuk menampilkan kaso kayu asli.

Bingkai kayu rumah murah tersebut dibiarkan terbuka secara internal dan dilapisi dengan panel berlapis yang diselesaikan menggunakan lapisan baja bergelombang.

Dinding interior rumah tersebut dicat putih atau pun dibuat menggunakan papan lapis. Hal tersebut memberikan tekstur permukaan yang kasar. Pegangan tangga dan lantai mezzanine pertama dibungkus dalam jaring putih murah untuk membentuk lapisan pelindung.