BANGUN RUKO JOGJA- manfaatkan element tangga

BANGUN RUKO JOGJA ornament interior dalam bangunan rumah bisa disiasati dengan memanfaatkan sisa ruangan yang ada. Terkadang dalam membuat rak rak kecil ataupun gudang tempat penyimpanan perabot yang tidak terpakai, kita sering dibingungkan dengan peletakan yang strategis tanpa mengganggu lalu lalang dalam rumah. Dalam bangunan ruko misalnya, biasanya letak bawah tangga akan digunakan sebagai kamar mandi atau gudang kecil. BANGUN RUKO JOGJA mencoba memberikan gambaran menghias interior dengan tangga? Benar, tangga. Bila Anda berpikir tangga hanya sebagai alat penghubung dengan bagian yang lebih tinggi di rumah, kini tidak lagi. Tangga tersebut jauh lebih fungsional, loh! Menggunakannya pun dapat memberi kesan unik pada interior. Lalu, seperti apa memanfaatkannya?

jasa bangun ruko
BANGUN RUKO JOGJA

Tangga ini tentu harus dibersihkan terlebih dahulu, bahkan tangga bisa dicat sehingga lebih sesuai untuk diletakkan dalam runag. Bila material tangga sudah bagus dan Anda ingin menonjolkannya, tangga dapat langsung diletakkan. Ukurannya pun tidak perlu sepanjang tangga pada umumnya, terkadang anak tangga pun sedikit lebih lebar sehingga dapat dimanfaatkan untuk meletakkan barang.

Tangga tersebut dapat diletakkan dalam kamar tidur atau ruang tamu, dan dimanfaatkan sebagai rak untuk menyimpan atau men-display benda. Selain menaruh benda, anak tangga itu bisa pula digunakan untuk menggantung pakaian, kain, atau benda lain yang ingin dipajang. Bisa pula, desain meja belajar atau kerja di rumah menyerupai tampilan tangga sehingga terlihat lebih unik dan kreatif.

Ada masih banyak ragam desain tangga atau yang menyerupainya. Entah tangga yang umum digunakan atau benda yang memang didesain mirip tangga, hal ini menunjukkan tangga dapat pula dimanfaatkan dengan fungsi yang berbeda dan kehadirannya pun bisa membuat ruang terlihat lebih menarik. Selamat menghias interior dengan tangga!