JASA BANGUN KOS JOGJA – MACAM DESAIN BATA EKSPOS

JASA BANGUN KOS JOGJA  membangun sebuah hunian kos tentunya kita harus memperhatikan lokasi yang akan kita bangun. Itu tentu akan mempengaruhi masuk tidaknya biaya yang kita akan keluarkan dan nilai masuknya penghasilan nantinya. Membangun kos tentu nya desain juga akan mempengaruhi, disamping kelengkapan fasilitas yang ada uga, seperti dapur, ruang tamu, AC ataupun fasilitas pendukung lainnya seperti dekat dengan toko, warung makan dan lainnya. JASA BANGUN KOS JOGJA telah banyak membangun beberapa kos yang beraneka ragam desain yang diinginkan. Yang desain terbaru yaitu menggunakan bata ekspos. Pesona dinding bata ekspos selalu berhasil memberikan kesan hangat nan cantik pada ruang. Dinding bata ekspos juga banyak diminati karena tampilannya yang sederhana, sehingga mudah memadukannya dengan berbagai konsep ruang.

BANGUN KOS DENGAN BATA EKSPOS
JASA BANGUN KOS JOGJA

Bukan hanya itu, bata ekspos pun banyak pilihannya. Bisa berupa bata merah mentah tanpa finishing, bisa juga bata ekspos buatan menggunakan bata tempel. Nah, kali ini RUMAH berikan ulasan dan inspirasi seputar dinding bata ekspos. Semoga terinspirasi!

Ragam konsep. Bata ekspos bisa dibilang pas untuk segala konsep desain interior. Tampilan mentahnya pas untuk konsep industrial. Biasanya material bata merah tanpa finishing jadi pilihan untuk bata ekspos berkonsep industrial. Tapi, tidak menutup kemungkinan bata ekspos hadir di ruang dengan sentuhan desain lainnya misalnya shabby chic, skandinavia, maupun desain lainnya.

Belakangan ini, bata ekspos sungguhan maupun bata tempel dengan polesan cat putih banyak digemari. Tampilannya yang sederhana namun memikat hati membuat bata ekspos bercat putih tersebut banyak diterapkan. Anda pun akan lebih mudah melakukan padu padan warna elemen dekorasi maupun furnitur lainnya dengan dinding bata ekspos putih.

Ragam dekorasi. Dinding bata ekspos rasanya belum lengkap tanpa hadirnya dekorasi. Anda bisa meletakkan hiasan dinding berupa karya seni maupun hasil kerajinan tangan seperti makrame. Pilihan dekorasi dinding untuk dinding bata ekspos tergantung dari konsep ruang yang hendak ditonjolkan.

Bila Anda ingin menghadirkan sentuhan etnik, Anda bisa memasang hiasan makrame maupun anyaman. Lain halnya bila konsep industrial yang jadi tema. Dekorasi dinding dengan bahan besi bisa jadi pilihan untuk menguatkan kesan industrial.