JASA KONTRAKTOR BANGUN- penataan ruang kerja di kamar

JASA KONTRAKTOR BANGUN  memiliki sebuah ruangan yang luas yang bisa dijadikan sebagai tempat tinggal serta ruang bekerja tentu menjadi suatu kesenangan tersendiri, Apalagi bagi seorang wanita karier yang juga harus menyeimbangkan antara bisnis dan urusan rumah tangga. JASA KONTRAKTOR BANGUN membuat uraian tentang penataan ruang kerja di dalam rumah. Bekerja di dalam kamar memang tidak dianjurkan. Kasur di hadapan Anda dapat mengganggu konsentrasi bekerja, begitu pun sebaliknya, meja kerja dengan tumpukan tugas yang harus diselesaikan membuat Anda tidak dapat tidur dengan nyenyak. Akan tetapi, kamar yang menyatu dengan ruang kerja (workspace) juga memiliki kelebihan, ketika Anda sudah lelah dengan pekerjaan, cukup beberapa langkah saja, Anda sudah dapat menjangkau tempat tidur. Jadi, jika di rumah Anda memang tidak ada lahan lebih lagi untuk membuat ruang kerja dan terpaksa meletakkan meja kerja di kamar Anda, kenyamanan tetap bisa Anda utamakan. Berikut tipsnya:

Berikan Batas

 

Jika kamar Anda cukup luas buatlah pembatas atau partisi antara tempat tidur Anda dengan area kerja. Tidak perlu dinding masif, cukup tembok setinggi meja kerja sehingga pandangan Anda tidak terkungkung ketika sedang bekerja. Dengan partisi, ketika tidur pun Anda tidak akan pusing dengan sisa pekerjaan karena Anda tidak dapat melihatnya dari tempat tidur.

 

Di Sudut Ruangan

 

Jika tidak memungkinkan menghadirkan pembatas antara area atau zona bekerja dengan tempat tidur, letakkan meja kerja di sudut ruangan. Usahakan sudut tersebut dekat dengan jendela, sehingga Anda tetap nyaman bekerja karena dapat melihat dunia luar.

Minim Perabotan

 

Agar kamar tidur Anda tidak terasa sumpek karena digabung dengan zona kerja, usahakan perabotan lain yang ada di kamar sesedikit mungkin. Ingat selalu untuk tidak makan di meja kerja Anda yang berada di kamar. Sisa remahan atau aroma yang membekas di ruangan dapat mengganggu waktu istirahat Anda