JOGJA KONTRAKTOR – keuntungan bangun rumah minimalis

JOGJA KONTRAKTOR  Banyak macam tema desain bangunan yang ada di negara kita. Trend desain model luar negri pun sudah mulai banyak digemari. Model desain eropa, desain mediteranian, kolonial juga mulai banyak digemari, tetapi ada desain yang sebenarnya banyak juga digemari dan tidak akan lekang oleh zaman yaiyu desain minimalis. Desain minimalis ini juga kebutuhan speck material banyak digemari juga, selain speck yang digunakan relatif lebih murah, dan mudah mencarinya. JOGJA KONTRAKTOR mengemukakan bahwa memiliki hunian yang rapi dan bersih tentunya menjadi keinginan semua orang. Jenis rumah seperti itu biasa kita sebut dengan rumah minimalis. Rumah minimalis umumnya memiliki desain yang sederhana, namun tetap modern.

BANGUN RUMAH MINIMALIS DENGAN JOGJA KONTRAKTOR
JOGJA KONTRAKTOR

Properti di perkotaan besar saat ini, seperti kawasan perumahan banyak menggunakan jenis rumah minimalis dengan warna dan bentuk yang sama.

Rumah minimalis umumnya memang bukan rumah yang berukuran besar, seperti rumah zaman dulu. Minimalis cenderung memiliki ruang yang lebih sempit dan memiliki warna monochrome.

Baca Juga

4 Trik Jitu Menabung untuk Beli Rumah Walau Gaji Pas-pasan
Renovasi Rumah Tanpa Harus Berutang, Ini Dia Caranya!
Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa untuk Beli Rumah

Namun, desain seperti itu sebenarnya bertujuan untuk membuat rumah mudah diatur dan tidak perlu banyak barang yang harus dipajang. Kesan bersih dan rapi tentunya bisa didapatkan.

Lalu apa lagi keuntungan lain memiliki rumah minimalis yang sederhana tapi modern ini, berikut ulasannya seperti dikutip dari Cermati.com:

1. Harga Lebih Terjangkau

Harga produk properti selalu mengalami kenaikan setiap tahunya. Jika kita ingin memiliki rumah di kawasan perumahan, dengan kenaikan harga yang terus meningkat, sepertinya tabungan kita membutuhkan waktu yang lebih panjang lagi untuk bisa mengumpulkan uang untuk membeli properti.

Rumah minimalis biasanya dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan rumah biasa, faktor harga juga tergantung dari strategis atau tidaknya lokasi rumah tersebut.

2. Mengasah Kreatifitas dalam Mendekorasi Rumah

Rumah minimalis sangat diminati saat ini. Area ruanganya yang tidak terlalu luas, sangat cocok diberi akses hiasan ruangan yang juga simpel. Dekorasi khas rumah minimalis juga mudah didapatkan.

Tema-tema klasik dan vintage sangat cocok untuk rumah jenis ini. Rumah minimalis menantang Anda untuk lebih kreatif dalam menciptakan suasana yang nyaman di rumah minimalis tersebut.

3. Lebih Hemat Waktu Mengurusnya

Rumah minimalis juga cocok untuk Anda yang merupakan orang yang sibuk dan jarang berada di rumah karena sibuknya aktivitas yang dilakukan. Rumah minimalis mudah untuk dirapihkan dan tidak ribet.

Lebih Nyaman

4. Suasana Lebih Nyaman

Mungkin Anda pernah mengunjungi salah satu rumah minimalis yang ada disekitar tempat tinggal. Coba rasakan, apa yang membuat anda jauh lebih nyaman dan jauh dari kesan menyeramkan?

Ya, rumah minimalis memiliki warna cat yang cenderung terang dan cerah, lampunya terang, perabotan yang ada juga tidak terlalu banyak. Suasana yang tercipta akan semakin hangat dan nyaman.

5. Mendekatkan Keluarga

Suasana rumah minimalis yang nyaman, tentunya akan membuat suasana hangat dalam keluarga lebih tercipta. Kebersamaan dengan keluarga akan semakin akrab, dengan dukungan ruangan yang bersih dan terang. Area ruanganya yang tidak terlalu luas, tentunya membuat kita lebih mudah bertemu dengan keluarga dekat.

Investasi

6. Mudah Untuk Dijual Sebagai Investasi

Yang terakhir, dengan memiliki rumah minimalis, Anda bisa mendapatkan keuntungan terutama bagi yang sering berpindah-pindah tempat tinggal karena alasan pekerjaan, atau sering berpetualang dan jarang menempati rumah. Rumah minimalis umumnya akan mudah dijual karena harganya yang cukup terjangkau.

7. Rumah Minimalis Investasi yang Menguntungkan

Rumah minimalis yang identik dengan warna yang simpel dan tidak terlalu penuh, ruangan yang bersih dan harga yang cukup terjangkau, akan diminati cukup banyak orang.

Oleh karena itu, sebaiknya rawat rumah minimalis anda dengan maksimal agar saat akan dijual, keadaan rumahnya semakin bagus. Rumah minimalis salah satu investasi yang menguntungkan.