KONTRAKTOR BANGUN DI JOGJA – DAPUR RUMAH YANG SEHAT

KONTRAKTOR BANGUN DI JOGJA – DAPUR RUMAH YANG SEHAT Setiap ruang di dalam rumah sudah sewajarnya untuk dijaga kebersihannya, Namun seiring dengan  adanya perbedaan fungsi dalam tiap ruangan maka khusus wilayah dapur tentu apabila tidak tertata dengan baik maka sangatlah wajar. Sebenarnya sangat wajar ketika kondisi dapur mudah kotor dan beraroma khas. Tapi, tentu akan lebih nyaman, sehat dan menyenangkan, bila tampilan bersih dan indahnya tetap dijaga dengan baik.

PERUSAHAAN KONTRAKTOR JOGJA
KONTRAKTOR BANGUN DI JOGJA

Dapur cantik dan bersih memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Tak perlu cara yang rumit dan mahal. KONTRAKTOR BANGUN DI JOGJA mengemukakan bahwa  kita cukup terapkan beberapa tips berikut ini yang cukup mudah dan murah.

Cat Dinding Kabinet
Warna baru yang diperoleh dari cat bisa menghadirkan nuansa baru, segar dan unik pada tampilan dapur di rumah. Jadi, coba mengecat beberapa bagian di dapur, khususnya di bagian yang sudah kusam dan terkelupas.

Jangan ragu dan takut bermain warna. Cukup pahami trik memilih dan memadukan warna yang tepat. Contohnya, warna hijau untuk kabinet dan krem di dinding dapur. Kemudian, sisipkan warna cokelat kayu di beberapa bagian akan terkesan natural.

Pasang Rak Gantung
Biasanya rak gantung yang terpasang di dapur digunakan untuk menyimpan peralatan bumbu-bumbu masak. Namun, Anda perlu tahu bahwa rak ini bisa menjadi elemen dekorasi yang memiliki nilai artistik, bila tepat penataannya.

Contohnya, Anda memasang beberapa bilah papan untuk rak gantung, lengkap dengan cantolan di bagian bawahnya. Kemudian, letakkan sejumlah perabotan semenarik mungkin. Luas dan besar rak disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Barang Pecah Belah dan Aksesori
Setelah memasang rak gantung seperti cara sebelumya, Anda bisa meletakkan beberapa perabotan menarik. Misalnya seperti mangkuk dan piring menarik dengan beragam motif atau warna.

Untuk bagian yang digantung bisa meletakkan mug atau gelas unik. Peralatan makan dari bahan kayu juga menarik untuk dipajang. Jika ingin lebih asri, bisa juga meletakkan pot-pot kecil dengan tanaman indoor seperti kaktus, dan sejenisnya.