KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA-KIARA GROUP

KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA kami adalah perusahaan kontraktor di jogja yang berpengalaman membangun kos dari satu lantai, dua lantai ataupun 3 lantai. Desain , speck material sesuai keinginan konsumen. Dalam membangun kos kosan tersebut , pembuatan imb serta sosialisasi warga setempat termasuk fasilitas KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA yang diberikan kepada owner. Desain interior kos kosan yaitu warna putih saat ini memang mendominasi berbagai macam interior rumah tangga dan bahkan perkantoran. Maka tidak heran jika Anda sering menjumpai furnitur berwarna putih pada katalog di majalah, tv dan mall. Warna putih dianggap netral, sejuk, menenangkan dan modern. Tapi sayangnya, banyak dari Anda masih  merasa khawatir ketika memilih furnitur di rumah dengan warna ini dengan alasan sangat susah untuk dibersihkan ketika mereka terkena noda.

Namun sudah saatnya Anda untuk melupakan kekhawatiran tersebut jika benar-benar menginginkannya. Dilansir dari TheEveryGirl, ada beberapa tips ampuh yang bisa Anda lakukan agar interior berwarna putih tetap bersih dan terawat.

Untuk menjaga furnitur yang berlapis kain putih, cara terbaik yang bisa dilakukan adalah menjaganya dari tumpahan noda. Jika tidak bisa di hindari, Anda bisa menghubungi para ahli kebersihan karena mereka biasanya menawarkan layanan pelindung noda. Sementara itu, jika memiliki tempat tidur dengan seprai berwarna putih, Anda bisa membersihkan wajah dari makeup yang menempel sebelum tertidur diatasnya. Selain itu, jangan lupa untuk mencucinya setiap minggu secara terpisah dengan pakaian lainnya agar tidak merusak serat dan warna seprai. Usahakan untuk menghindari penggunaan pemutih karena bisa menyebabkan warna putih berubah menjadi kuning dari waktu ke waktu. Sebagai gantinya, Anda bisa mencucinya dengan menggunakan baking soda dan air dingin.

Tahukah Anda bahwa sinar matahari langsung dapat menyebabkan perabotan putih yang terbuat dari kayu akan berubah menjadi kuning dan kusam. Oleh sebab itu, pastikan Anda menempatkannya pada area yang aman dan dapat ditutupi. Anda juga harus rutin membersihkan dengan menggunakan cairan khusus yang terbuat dari campuran cuka anggur putih dan air hangat. Bersihkan secara berkala dengan bantuan handuk lembut agar tetap terlihat baru dan terawat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membersihkan noda sidik jari yang menempel dengan Magic Eraser Sponge.