KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA-ALASAN INVESTASI KOS

KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA Dewasa ini banyak terdapat bangunan kos yang didirikan oleh para investor di JOGJA khususnya. Mereka berkeyakinan bahwa dengan berinvestasi kos kosan sangatlah menguntungkan. Akan tetapi banyak juga diantara mereka yang bingung dalam menentukan macam investasi, diantaranya dalam bentuk bangunan rumah atau bisnis kos kosan. KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA berusaha memberikan gambaran tentang apa keuntunagn bisnis kos di jogja.

jasa bangun kos jogja
KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA

1. Akses Anda terhadap kedua properti tersebut, kemudahan untuk memantau kedua properti tersebut perlu Anda perhatikan, apakah Anda memiliki saudara, atau orang kepercayaan yang dapat merawat & menjaga properti tersebut. Karena banyak kasus properti/lahan yang tidak dimanfaatkan oleh pemiliknya dimanfaatkan dan dikuasai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Pertimbangan bisnis Investasi:
a. Kos-kosan di sekitar Universitas Islam Negeri:
– Secara potensi pasar penyewaan kos-kosan dengan area ini tentu akan lebih potensial
– Harga sewa kamar, umumnya untuk penyewa mahasiswa harganya lebih rendah dibanding dengan menyewakan pada karyawan
– Biaya perawatan relatif lebih tinggi, penyewa kamar kos biasanya tinggal menempati saja jadi Anda harus menyediakan lemari dan tempat tidur, pembayaran langganan listrik dan air, serta bila ada kerusakan Anda harus melakukan perbaikan sendiri.
b. Perumahan di Bandung:
– Potensi penyewaan rumah di Bandung sangat besar, banyak perusahaan yang memiliki pimpinan cabang atau pejabat lain yang sering berpindah-pindah, sehingga memerlukan tempat tinggal untuk disewa
– Rumah dengan spesifikasi yang Anda miliki dan lokasi di Bandung tentu berpotensi dapat disewakan dengan harga tinggi yang sesuai dengan harga pasar di area tersebut
– Biaya perawatan relatif lebih rendah, biaya listrik, air biasanya ditanggung oleh penyewa dan penyewa rumah tangga atau keluarga biasanya lebih peduli dengan tempat tinggal, serta mau merawat rumah yang disewa tersebut, jadi risiko perbaikan lebih kecil

3. Kemudahan pengajuan kredit pembiayaan Pembelian rumah dan pembangunan kos-kosan.
a. Kredit pembiayaan pembanguan kos-kosan, biasanya menggunakan kredit usaha, jangka waktu kredit biasanya lebih pendek dari pada KPR, sehingga jumlah cicilan perbulannya akan lebih besar. namun pinjaman akan lebih cepat lunas, sehingga biaya bunga akan relatif lebih rendah.
b. Kredit pembelian rumah dapat dilakukan secara KPR, jangka waktu dan bunga KPR relatif lebih ringan namun karena jangka panjang, sehingga secara total biaya bunga juga akan relatif lebih tinggi.

Dari gambaran tersebut diatas bahwa sangatlah menguntungkan bisnis bangunan property di jogja. Apalagi tanah di daerah kampus. Dengan kita membangun kos kos an maka pemasukan kita akan terjamin kedepannya. Percayakan pembangunan Kos anda hanya kepada kami. KONTRAKTOR BANGUN KOS JOGJA.