KONTRAKTOR DI JOGJA – INTERIOR MINIMALIS

KONTRAKTOR DI JOGJA Rumah bergaya minimalis banyak disukai oleh para konsumen. Desain minimalis tidak pernah tertinggal oleh zaman. Bentuknya bangunan bisa didesain sedemikian rupa, dan tipe materialnya mudah di dapat dan banyak dijual di toko bangunan. Saking senangnya dengan gaya minimalis, Anda sampai menata tampilan luar rumah sebaik mungkin dengan mematuhi aturan dari tren arsitektur yang simpel nan cantik ini. Begitupun berlaku untuk halaman di rumah, sehingga Anda menghindari penempatan pohon ukuran besar. KONTRAKTOR DI JOGJA  sebagai perusahaan jasa bangun di jogja dan sekitarnya akan mencoba memberikan gambaran inspirasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS
KONTRAKTOR DI JOGJA

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa gaya minimalis yang diusung bisa hilang seketika selama Anda masih memiliki lima furnitur ini. Apa saja misalnya?

Sofa kulit

Bisa jadi sofa kulit klasik merupakan tanda kesuksesan di masa lalu atau menimbulkan kesan mewah. Tapi, selain sofa ini butuh perawatan ekstra, sofa kulit sangat tidak serasi jika diletakkan di dalam rumah minimalis.

Sofa kulit memberikan kesan kaku dan tak nyaman, bahkan tak ada unsur homey. Sebaiknya pilih sofa sederhana yang nyaman dan mudah dipadupadankan di dalam ruangan Anda.

Lemari tua

Anda yakin masih ingin menyimpan lemari tua di kamar Anda. Selain warnanya sudah kusam, lemari tua cenderung memiliki daya simpan yang sedikit karena tebalnya kayu.

Anda bisa menggunakan kayu lemari ini sebagai furnitur lainnya, misalnya mintalah pengrajin kayu untuk mengubah lemari menjadi rak.

Cermin ukiran

Dibandingkan menggunakan cermin dengan frame kayu berukir, lebih baik Anda menggunakan frame simpel berwarna-warni.

Frame ini terdiri atas beberapa ukuran. Untuk frame ukuran kecil dapat digunakan untuk memajang foto mungil dan letakkan di meja, sedangkan frame berukuran sedang dan besar bisa digunakan untuk memajang foto atau lukisan di dinding.

Meja kayu besar

Sesuaikan meja makan dengan luasnya ruangan. Dibandingkan menggunakan meja kayu berbentuk elips dan sangat besar—misalnya meja kayu dari satu pohon utuh—sebaiknya gunakan meja makan minimalis.

Anda juga bisa menggabungkan meja makan dengan dapur. Misalnya menggunakan meja makan bentuk bar.

Rak piring alumunium

Rak piring ini memang berguna menyimpan piring basah yang baru saja selesai dicuci. Tapi membuat dapur menjadi tidak cantik. Sebaiknya keringkan semua alat makan yang sudah selesai dicuci agar Anda dapat segera menyimpannya ke dalam lemari makan.