KONTRAKTOR JOGJA TERBAIK

KONTRAKTOR JOGJA kami merupakan perusahaan kontraktor jasa bangun rumah, kos, hotel, ruko di jogja dan sekitarnya. Ada beberapa fasilitas yang kita berikan apabila anda mempercayakan bangunan kepada kami. Gratis desain , Rab serta konsultasi gratis . Pada masa sekarang ini bahwa mempercayakan bangunan kepada pemborong merupakan hal yang tepat. Karena kami didukung oleh team yang sudah berpengalaman. Team KONTRAKTOR JOGJA senantiasa mendampingi anda dalam mewujudkan desain dan bangunan yang sesuai keinginan. Bukan rahasia lagi, bila keahlian arsitek dapat membantu Anda membangun rumah menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, arsitek juga bisa membantu memastikan semua kebutuhan rumah baru, mulai desain, informasi material, sampai hitungan biaya renovasi.

KONTRAKTOR BANGUN JOGJA
KONTRAKTOR JOGJA

Agar sukses bekerjasama merenovasi rumah kesayangan bersama arsitek, Mari kita simak tahapan tahapan dalam BANGUN BERSAMA KAMI:

1. Survei lokasi

Sebelum mendesain rumah, arsitek perlu melakukan survei lokasi. Hal ini berguna untuk memberikan gambaran deskriptif untuk rancangannya nanti serta agar data yang kita dapatkan mengenai letak tanah, ukuran serta  kemiringan tanah lebih riil.

2. Proposal konsep desain

Setelah survei dilakukan serta berkonsultasi dengan Anda, arsitek biasanya akan mengajukan konsep desain berikut harga desainnya. Konsumen akan memberikan gambaran tentang kebutuhan ruangan yang dibutuhkan. Bagaimana keinginan model fasad serta speck yang dikehendaki. Proposal desain ini masih sangat mungkin mengalami revisi atau diperdalam kembali. Pada proses ini Anda dapat meminta penawaran bentuk ruang atau aplikasi bahan yang mewakili kebutuhan dan selera.

Dalam proses ini, proposal dan konsep desain biasanya diajukan 1-2 minggu tergantung ada tidaknya revisi yang diperlukan sampai ada kesepakatan denah dan fasad bangunan.

3. Perhitungan Rab

Ketika Anda dan arsitek menyepakati soal konsep desain serta harga desain, langkah selanjutnya ialah membuat Rab.

Rab dibuat sesuai dengan desain dan fasad bangunan serta request speck material yang diinginkan konsumen. Sehingga dalam pembuatan Rab tentu saja sesuai juga dengan kesepakatan kedua belah pihak.

4. Kontrak kerja.

Kontrak kerja pembangunan rumah disepakati setelah terjadi kesepakatan desain dan rab. Dalam kontrak kerja tersebut tertuang tentang masa dimulainya pembangunan sampai selesai,  tahapan pembayaran pertermin serta hal hal yang dibutuhkan dalam kesepakatan kedua belah pihak selama pembangunan berlangsung.

6. Proses desain gambar kerja

Tahap ini merupakan proses untuk melengkapi seluruh gambar proyek rumah Anda, meliputi gambar arsitektur, struktur dan lainnya.

Proses desain ini biasanya memakan waktu selama 2-4 minggu, tergantung banyaknya revisi di dalamnya. Kasus sering terjadi adalah arsitek harus mengubah konsep karena keinginan pemilik rumah berubah-ubah.

7. Pembangunan

Pada tahap ini, antara Anda dan arsitek perlu memberikan pengawasan secara terpadu. Tahapan pembangunan akan dimulai dengan pembersihan lapangan. Bila terjadi kesalahan saat membangun, Anda tidak perlu langsung panik.

Perubahan atau kesalahan dalam pembangunan merupakan hal biasa selama semuanya bisa diperbaiki.

8. Masa retensi

Setelah rumah terbangun, pihak kontraktor memberi garansi perbaikan selama 3 bulan untuk pekerjaan renovasi dan pembangunan rumah.

Bila terjadi masalah seperti kebocoran, retak tembol, dan engsel macet akibat kesalahan pengerjaan, maka Anda dapat mengajukan klaim.