KONTRAKTOR JOGJA – TIPS DESAIN FURNITURE RUMAH KONTEMPORER MODERN

KONTRAKTOR JOGJA sebagai perusahaan jasa bangun mengemukakan bahwa  Selain tampilan desain yang bersih dan bersifat timeless, rumah bergaya kontemporer juga mencerminkan kehidupan modern pemiliknya. Contoh penerapan desain modern kontemporer seperti pada tampilan rumah seluas 400 m², desain KONTRAKTOR JOGJA disini memberikan sedikit gambaran tentang contoh hal yang dimaksud tersebut.

KONTRAKTOR JASA BANGUN MURAH JOGJA
JASA BANGUN KONTRAKTOR JOGJA

Desain yang sederhana, rapi tanpa banyak detail yang rumit, merupakan salah satu unsur pemilihan furnitur bergaya modern kontemporer. Seperti yang terlihat pada bentuk sofa maupun kursi yang lebih memperlihatkan detail kaki yang umumnya ramping. Hasilnya, ruang terkesan lebih santai dan ringan. Apalagi menurut kami sebagai KONTRAKTOR DI JOGJA ditunjang dengan  pelapis sofa yang juga berwana netral.
Pada kamar tidur utama, desain meja samping serta kursi  ottoman di depan  turut memperlihatkan detail kaki metal yang ramping. Begitu juga dengan pemilihan bentuk tempat tidur pada  tiap kamar yang desainnya tidak berlebihan. Untuk menimbulkan kesan lebih ekslusif, Desain lampu, mulai dari lampu gantung, lampu meja, hingga lampu dengan stand sengaja dipilih yang sedikit lebih klasik, untuk mengisi volume ruangan.

Gaya modern kontemporer bukan berarti minim  detail interior. Detail tetap menjadi elemen yang harus dipikirkan sehingga dapat menjadi sebuah karya seni. Rak display terbuka yang membatasi antara ruang keluarga dengan tangga menuju lantai atas misalnya, menampilkan susunan koleksi aksesori  pemilik.

Demikian juga  detail gorden yang sengaja dibiarkan menjuntai jatuh tanpa adanya tassel yang mengikat. Demikian pula penggunaan tirai roman blind pada ruang tidur, menjadi keunikan seni tersen.

Percayakan jasa bangun anda hanya kepada kami selaku perusahaan KONTRAKTOR JOGJA.