KONTRAKTOR MURAH JOGJA – ruangan multifungsi

KONTRAKTOR MURAH JOGJA seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi yang makin berkembang, banyak sekali bermunculan produk produk yang sangat memudahkan konsumen dalam menjalankan aktifitas sehari harinya. Ada beberapa contoh hal diatas diantaranya banyaknya interior desain yang dibuat sedemikian rupa yang kegunaannya sangat efisien. Sebuah tempat tidur yang dibawahyan bisa digunakan untuk rak bertingkat yang bisa digunakan untuk penyimpanan baju. KONTRAKTOR MURAH JOGJA beranggapan bahwa tidak semua orang bisa mempunyai ruang kerja khusus di dalam rumahnya. Jika rumah Anda tidak terlalu luas dan tidak memiliki banyak ruang, coba kreasikan satu ruang menjadi dua fungsi, kamar tidur sekaligus ruang kerja misalnya.

KONTRAKTOR JOGJA
KONTRAKTOR MURAH JOGJA

Agar Anda tetap bisa bekerja dengan kondusif meski berada di kamar tidur, sekaligus tetap bisa istirahat dengan nyenyak tanpa perlu gangguan dari barang-barang perlengkapan kerja yang berceceran, hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah tata letak penempatannya. Solusinya adalah dengan meninggikan tempat tidur dan menggunakan tempat penyimpanan. Untuk ukuran ruangan kecil pun Anda tetap bisa berkreasi semaksimal mungkin.

Meja Kerja di Balik Tempat Tidur

Dengan desain flip bed tempat tidur Anda dapat dilipat berganti menjadi meja kerja. Jadi ketika Anda bekerja, kasur Anda akan tersembunyi. Jika Anda malas membereskan perlengkapan bekerja Anda, tinggal turunkan tempat tidur dan meja yang tadinya Anda gunakan akan sejajar dengan lantai, jadi peralatan

tersebut otomatis akan berada di kolong tempat tidur. Jadi ketika pekerjaan sudah selesai dan terasa mengantuk, Anda bisa langsung merebahkan ranjang dan seketika ruangan Anda tampak rapi lagi.

Susunan Rak Seperti Lego

Biasanya orang bekerja harus didukung dengan kumpulan buku yang memberinya inspirasi atau yang memang menjadi bahan-bahan pekerjaannya. Rak yang Anda susun di sekitar tempat tidur yang juga menjadi meja kerja Anda akan sangat memudahkan Anda bekerja tanpa perlu repot-repot mencari buku di tempat lain. Untuk bisa membuat rak yang memuat banyak barang, Anda bisa mencoba gaya lego yang dirancang duo desainer Ruke dan Matt dari Tetran Infinite Living Systems

Hybrid dan Multifungsi

Tidak hanya untuk tempat tidur dan ruang bekerja, bagian bawah tempat tidur masih bisa Anda gunakan sebagai lemari pakaian. Jika biasanya ruang bekerja berada di bawah tempat tidur, Anda bisa kreasikan ruang kerja di satu level dengan tempat Anda istirahat. Jadi tidak perlu repot naik tangga, selepas lelah mengerjakan tugas, Anda bisa langsung merebahkan diri Anda. Desain yang dirancang Marelli e Molteni dan diproduksi oleh produsen furnitur asal Italia, Tumidei ini sangat tepat untuk Anda jadikan inspirasi. Dengan meninggikan tempat tidur, ruang kerja dan tempat penyimpanan akan mudah disiasati tanpa harus kehilangan unsur estetikanya.