KONTRAKTOR TERPERCAYA – tanaman untuk balkon

KONTRAKTOR TERPERCAYA hawa sejuk dalam sebuah bangunan rumah tentu dihasilkan dengan adanya penghijauan atau tanaman dalam rumah tersebut. Taman yang dibuat tidak harus dari lokasi tanah yang luas, ada beberapa cara bagaimana rumah kita agar tetap terlihat hijau dan segar. Salah satu trik yang bisa kita buat adalah dengan membuat taman di balkon kita. Balkon bukan hanya ditampilkan untuk pelengkap fasad bangunan. Balkon saat ini juga bisa dijadikan solusi sebagai tempat berkebun yang asyik. KONTRAKTOR TERPERCAYA membuat balkon sebagai solusi untuk berkebun di lahan yang terbatas. Ada beberapa jenis tanaman yang bisa Anda pilih untuk menghiasi area balkon. Umumnya, ada yang berupa tanaman semak atau yang menjulur ke bawah. Semuanya indah dan cocok di aplikasikan pada dinding balkon, apalagi jika area balkon Anda mendapatkan sinar matahari yang cukup.
Memilih Tanaman Untuk Balkon
Jika Anda menginginkan jenis tanaman berbunga, Anda bisa memilih tembelekan (Lantana Camara), pentas (pentas hibrida), tapak dara (vinca rosea), petunia dan masih banyak lagi. Khusus untuk Petunia, bunganya tidak akan sebanyak dan sebesar bila ada di kawasan sejuk, tapi tetap layak dicoba. Sementara untuk jenis tanaman hias daun, Anda bisa mencoba ragam calathea, sambang darah, syngomnium, sirih gading atau kucai. Ragam tanaman ini bisa dipadukan satu dengan yang lainnya.
Sebaiknya tempatkan beraneka macam tanaman di dalam pot, di sepanjang pagar balkon. Selain pot dapat digantung, penggunaan rak juga bisa membuat tampilan taman balkon semakin tertata. Gunakan media yang ringan (selain tanah), misalnya seperti sekam bakar atau kokopit yang dicampur dengan pupuk kandang atau kompos. Bukan hanya dari jenis medianya, dalam membuat tampilan taman balkon yang natural, pemilihan tanamannya pun harus diperhatikan