PEMBORONG JOGJA-perawatan kebersihan kamar mandi

PEMBORONG JOGJA Suasana lingkungan yang bersih tentu juga menimbulkan kesan yang nyaman bagi para penghuni dan sekitar lingkungan. Kebersihan ruangan di dalam rumah bisa juga tercermin dalam sebuah ruangan kamar mandi. Banyak para pemilik bangunan yang membuat ruang kamar mandi kering sebagai salah satu cara mewujudkan lingkungan kamar mandi yang higienis. PEMBORONG JOGJA sebagai salah satu kontraktor di jogja berpendapat bahwa kebersihan kamar mandi memang sangat penting untuk kesehatan. Kotor sedikit saja, bisa mendatangkan kuman. Misalnya kamar mandi yang lembab, sangat memungkinkan berkembang biaknya kuman dan bakteri.

jasa borong jogja
pemborong jogja

Untuk menjaga agar kamar mandi tetap bersih, Anda harus memerhatikan 4 hal ini, seperti dikutip Times Of India;

1. Hindari Benda dengan Bau Menyengat
Jangan terlalu banyak menaruh benda yang memiliki bau yang menyengat. Ini bisa mempengaruhi kebersihan kamar mandi. Bisa saja benda yang memiliki bau mencolok akan menimbulkan berbagai kuman dan membuat kamar mandi menjadi bau tak sedap.

2. Bersihkan Wastafel dan Sanitasi
Menggosok wastafel dan tempat sanitasi menjadi suatu keharusan karena tempat ini digunakan secara teratur dan menjadi sarang utama kuman.

3. Gantilah Tirai Kamar Mandi
Jika Anda memiliki tirai di kamar mandi, pastikan Anda selalu menggantinya. Jika Tirai kamar mandi Anda berbentuk plastic, harus rajin mencucinya hingga bersih.

4. Jangan Tinggalkan Handuk di Kamar Mandi
Menggantungkan handuk di kamar mandi membuatnya lebih lembab. Kondisi itu bisa menarik perhatian kuman dan penyakit. Jadi usahakan setelah mandi letakkan handuk di tempat yang memilki banyak udara.

Percayakan jasa bangun anda kepada kami sebagai salah satu jasa kontraktor dan PEMBORONG JOGJA.