JASA BANGUN RUMAH JOGJA-EMKA ARCHITECT GROUP

JASA BANGUN RUMAH JOGJA-EMKA ARCHITECT GROUP merupakan jasa konsultasi arsitek dan kontraktor di jogja yang sudah berpengalaman 16 tahun sebagai agen properti di jogja dan sekitarnya, pemborong dan pengembang di bidang properti murah, berprofesional, berkwalitas dan bergaransi.

JASA BANGUN RUMAH JOGJA-EMKA ARCHITECT GROUP sudah berbengalaman dalam merealisasikan bangunan rumah anda, Desain Rumah minimalis, rumah joglo, rumah mediteranian,rumah modern dan tipe lainnya pernah kita kerjakan. Ada beberapa trackrecord bangunan yang sudah pernah kita kerjakan sehubungan dengan model pembangunan rumah tersebut.

  • RUMAH MINIMALIS : sebuah gaya arsitektur bangunan yang tengah menjadi tren di metropolitan.desain rumah minimalis hadir dengan karakter lebih jelas (bentuk dan ruang geometris, sederhana), lebih baik (kokoh), dan lebih kuat dengan ruang- ruang yang kosong (sedikit ornamen dan perabotan). Prinsipnya semakin sederhana, maka kualitas desain, ruang yang ada, dan penyelesaian bidang struktur harus semakin lebih baik.
  • RUMAH MEDITERANIA: Ciri khas desain rumah Mediterania terletak pada elemen dekoratif serta penggunaan warna tanah pada dinding bangunan. Rumah berkonsep Mediterania biasanya menggunakan warna-warna alami seperti terakota. Teknik pengecatannya pun sedikit berbeda bila dibandingkan dengan rumah pada umumnya karena menghasilkan warna cat dengan tingkat ketebalan dan kepekatan yang tidak merata. Menariknya lagi, desain rumah Mediterania bisa diaplikasikan pada rumah dengan segala ukuran. Baik skala besar, sedang maupun kecil. Bahkan untuk rumah tinggal beriklim tropis semisal Indonesia, desain rumah Mediterania juga sangat cocok diaplikasikan.
  • RUMAH JOGLO : Biasanya banyak dibangun di wilayah Jawa, karena rumah Joglo merupakan rumah adat Jawa.Bagian pendapa adalah bagian paling depan Joglo yang mempunyai ruangan luas tanpa sekat-sekat, biasanya digunakan sebagai tempat pertemuan untuk acara besar bagi penghuninya. Seperti acara pagelaran wayang kulit, tari, gamelan dan yang lain. Pada waktu ada acara syukuran biasanya sebagai tempat tamu besar. Pendopo biasanya terdapat soko guru, soko pengerek, dan tumpang sari.Bagian Pringgitan adalah bagian penghubung antara pendopo dan rumah dalem. Bagian ini dengan pendopo biasanya di batasi dengan seketsel dan dengan dalem dibatasi dengan gebyok. Fungsi bagian pringgitan biasanya sebagai ruang tamu.

 

Open chat
Konsultasi Gratis
Konsultasi Gratis