DESAIN RUMAH YANG NYAMAN-EMKA KONTRAKTOR GROUP

DESAIN RUMAH YANG NYAMAN-EMKA KONTRAKTOR GROUP, Rumah yang nyaman merupakan dambakan semua orang. Untuk mewujudkannya tidak harus dengan biaya yang mahal atau harus dengan interior yang ekslusif. Kontraktor bangun di jogja akan mencoba memberikan tips dan gambaran dalam mewujudkan bangunan rumah yang nyaman tersebut:

1. Jangan sampai ada Ruang yang kosong dan tidak berguna, Jika anda cermat tentunya dapat memanfaatkan ruang yang kosong, misal di bawah tangga bisa digunakan untuk penambahan kamar mandi atau almari.

2. Pencahayaan, Pencahayaan yang bagus akan memberikan suasana ruang yang hangat dan romantis juga. Pencahayaan bisa dengan menggunakan lampu kuning ataupun putih. Pencahayaan yang bagus bisa juga mengurangi dalam pemakaian listrik.

3. Jendela dan kaca, Penggunaan jendela dan kaca harus diletakkan pada tempat yang sesuai dimana agar dapat mewujudkan pencahayaan yang bagus juga. akan lebih baik jika menggunakan kaca yang tidak bermotif, itu diharapkan sinar yang masuk bisa sampai kedalam rumah.

4. Cat, Gunakan cat yang terang agar ruangan akan terasa lebih luas

5. Tangga, apabila rumah harus dengan menggunakan tangga maka pilihlah tangga yang dari bahan ringan, ini diharapka ruangan tidak terlihat lebih sempit.

6. Interior furniture diharapkan memilihnya jangan yang terlalu besar apabila ruangan anda agak sempit, gunakan lebih baik dari bahan alami agar ruangan terasa hidup dan nyaman.

Itu merupakan desain rumah nyaman yang bisa kami gambarkan dari perusahaan kontraktor emka group. Resty 08340055655

Open chat
Konsultasi Gratis
Konsultasi Gratis